MoorLife

Moorlife

peluang usaha

Sabtu, 17 Januari 2015

MOORLIFE : Mengenal Produk


Product Use & Care
Silahkan browse produk Moorlife di bawah ini:

Hindari penyimpanan atas makanan atau minuman dalam keadaan suhu panas dan minuman berkarbonasi dalam keadaaan tertutup. Apabila hendak menyinpan cairan dalam kondisi panas, sebaiknya cairan tersebut didinginkan dulu sejenak sebelum menuangkannya ke dalam wadah penyimpanan Moorlife.

Untuk menghilangkan bau yang tertinggal dapat menggunakan cara menutup Moorlife dengan mengisikan didalamnya arang dan kertas Koran untuk menetralisir bau yang tertinggal.

Hindari untuk menyimpan produk Moorlife pada paparan sinar matahari atau dekat dengan sumber panas tertentu dalam jangka waktu lama untuk menjaga kualitas produk agar tidak memuai atau melengkung.

Moorlife aman digunakan dalam microwave untuk tujuan memanaskan makanan dan minuman dan bukan untuk memasak.

Lepas seal sebelum digunakan dalam microwave.
Hindari penutupan secara langsung apabila makanan dan minuman masih dalam keadaan panas tinggi

Usahakan untuk menggunakan bahan bahan yang lembut pada saat mencuci produk Moorlife. Hindari penggunaan bahan pembersih abrasive seperti abu gosok ataupun benda benda tajam sejenis lainnya saat mencuci ataupun membersihkan kotoran.

Sesaat setelah mengeluarkan dari freezer, tinggalkan sejenak pada ruangan dengan suhu normal untuk beberapa saat sebelum dibuka.

Hindari untuk mengisi wadah container dalam keadaan full.
Hindari untuk benturan secara mendadak pada produk sesaat setelah keluar dari freezer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer