MoorLife

Moorlife

peluang usaha

Kamis, 14 Februari 2013

Rahasia Kulit Mulus dengan Lulur Beras Bu Keci HP 085632789596



Memiliki kulit yang mulus, sehat dan cerah tentu menjadi dambaan setiap wanita. Khni ada cara yang sangat mudah untuk mendapatkannya, yaitu dengan lulur beras.

Ya, beras yang selama ini menjadi makanan pokok dapat pula dijadikan sebagai lulur kecantikan dan hasilnya pun sangat memuaskan. Lulur beras telah digunakan secara turun menurun oleh putri keraton untuk merawat kecantikan mereka.

Beras yang selama ini menjadi makanan pokok bagi kita ternyata tak hanya mengenyangkan dan memberikan energi. Beras pun dapat juga digunakan sebagai lulur untuk menghaluskan, memuluskan dan mencerahkan kulit. 

Cara ini telah dipakai secara turun menurun oleh putri keraton untuk merawat kecantikan mereka.

Kandungan squalane oil yang terdapat pada beras sangat baik untuk melembabkan kulit. Selain itu ekstrak beras juga bisa membantu menambah produksi kolagen yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit. 

Kandungan penting lainnya pada beras adalah vitamin E, yang sanggup menutrisi kulit sehingga tampak lebih muda. Lulur beras juga biasa digunakan oleh wanita-wanita jepang yang memang dikenal memiliki kulit yang putih dan halus.

Pengolahan beras untuk kecantikan dapat dilakukan dalam dua jenis yaitu dalam bentuk tepung (lulur) dan dengan fermentasi yang kemudian dibalurkan keseluruh tubuh.


Kami menyediakan Lulur Beras Murni tanpa bahan pengawet dan kimia.

Harga : Rp 5.000,- per-pak isi 2 sachet @ 18 gram

Pemesanan :
Ibu Keci
HP  08563278596
HP. 083856283234

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer